Jumat, 08 Februari 2013

Obat Tradisional Jantung Koroner Terdepan

Xamthone Plus Adalah Obat Tradisional Jantung Koroner Terdepan

Sakit jantung koroner yakni salah satu penyebab tingkat kematian nomor satu di Dunia maupun di Negara kita. Penyakit Jantung Koroner sering mengakibatkan kematian secara mendadak tanpa adanya gejala yang terasa.
Sakit Jantung Koroner terjadi karena tidak seimbangnya antara kadar O2 di otot jantung dengan  ketersediaan yang diberi oleh pembuluh darah  jantung . Efeknya otot jantung jadi minus kadar oksigen sehingga  dapat timbulnya gangguan yang cukup serius  di jantung.
Gangguan Sakit Jantung Koroner  terletak pada  pembuluh darah koroner. Kelainannya dapat berupa proses pengapuran dalam berbagai tingkat yang dimulai dari penyempitan yang ringan sampai suatu saat terjadi penyumbatan seluruh dimulai dari dinding pembuluh darah.
Penderita kebanyakan merasakan nyeri pada dada bagian kiri seperti rasa ditekan, bisa saja rasa sakitnya menjalar ke pergelangan kiri atau ke dagu.
Faktor terjadinya pengapuran digolongkan menjadi 2 bagian sebagai berikut: 1 Faktor Bisa dikendalikan seperti : merokok, hipertensi, kelebihan kolesterol, kegemukan, kurang olah raga, banyak pikiran, pemakai obat tertentu. 2 Faktor Tak terkendali  seperti : umur, pria, riwayat Penyakit jantung pada keluarga.

Tahap Pencegahan pada Penyakit Jantung Koroner menggunakan Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner Xamthone 

Pencegahan terhadap Penyakit Jantung Koroner bisa dilakukan dengan mengendalikan faktor risiko di atas. Tindakan bisa dilakukan dengan cara bertahap, mulai dari tahapan pencegahan primer, sekunder dan tertier.
Pencegahan tahap primer yakni upaya pencegahan dini sebelum tampak adanya Sakit Jantung Koroner. Upaya yang lebih kepada usaha menjalankan hidup sehat dan upaya promosi seperti kampanye antirokok. Selain itu mendidik masyarakat supaya konsumsi makanan kaya akan serat serta rendah kandungan kolesterol. Makan buah-buahan dan sayuran-sayuran lebih sering.

Khasiat Xamthone Plus Alami 

Dalam Xamthone Plus terdapat kandungan Zat Xanthone yang berfungsi sangat ampuh dalam menangkap  radikal bebas. Xamthone Alami mampu menormalkan kadar kolesterol total serta kolesterol LDL  dan dapat menaikkan kolesterol HDL.
Obat Alami Sakit Jantung Koroner Xamthone secara langsung memiliki efek anti-aterogenik yang bisa mencegah timbulnya Sakit Jantung Koroner. Pencegahan tahap sekunder diperuntukan supaya mencegah datangnya serangan lagi pada orang yang sudah pernah mengidap Penyakit Jantung Koroner & Xamthone Plus pun menjadi pencegahan yang ampuh. Selain itu, dengan Xamthone Alami, darah tinggi, diabetes dan kegemukan bisa terkendali.
Pencegahan tersier adalah program pemulihan supaya menaikkan kualitas hidup para penderita. Pencegahan tersier juga bisa kita lakukan dengan konsumsi Obat Herbal Sakit Jantung Koroner Xamthone.
Obat Jantung Koroner Xamthone yakni pilihan terpecaya guna memulihkan Penyakit Jantung Koroner secara alami, aman  dan bebas efek merugikan. Obat Herbal Jantung Koroner Xamthone Plus Alami terbuat dari ekstrak kulit buah manggis yang mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk pemulihan berbagai penyakit.
Kulit Manggis mempunyai banyak manfaat diantaranya yaitu dapat memperkuat dan melebarkan  pembuluh darah kita, menormalkan kadar kolesterol jahat dan bisa juga menurunkan tekanan darah tinggi. Di penjelasan diatas sudah diterangkan bahwa Jantung Koroner diakibatkan oleh adanya penyempitan  dan penyumbatan pada pembuluh  arteri koroner , yang diakibatkan adanya timbunan kolesterol pada dinding pembuluh nadi,  sehingga darah tidak dapat mengalir lancar. Inilah manfaat kulit manggis bereaksi dengan meluruhkan timbunan  kolesterol yang menyumbat di peredaran  darah. Setelah sedikitnya tumpukan lemak tersebut, hingga peredaran darah menuju jantung menjadi kembali seperti semula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar