Selasa, 29 Januari 2013

Sakit Gagal Ginjal Sehabis Mengkonsumsi Obat Sakit Jantung

Sakit Gagal Ginjal Sehabis Mengkonsumsi Obat Sakit Jantung

Nama saya Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya 58 tahun lalu tidak menyangka saya harus mengidap penyakit gagal ginjal. "beliau bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang beroperasi di bagian Papua. Dikarnakan medan dan pekerjaan yang cukup berat, kekuatan secara fisik sangat dibutuhkan, tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin mampu bertahan selamanya, suatu ketika mungkin akan sudah tidak kuat juga," kisah bapak dari empat anak ini. Apa yang dikatakannya mengenai kekuatan fisik benar saja terjadi, saya merasakan masalah jantung saat mengangkat kendaraan roda dua yang mana terjebak dalam lumpur hutan Irian Jaya.
Dapat dari perusahaan saya saya dirujuk berobat ke rmh sakit jantung kenamaan di Jakarta dan diberitahukan oleh dokter, kalau jantungnya klep jantungnya jebol. "Saya menerimanya dan diwajibkan minum obat-obatan jantung yang dibuat oleh dokter selama saya masih hidup," bebernya. Tanpa sadar obat yang diminum, makin lama menimbulkan masalah baru bagi kesehatannya. "Sewaktu Saya cek ke dokter ternyata organ ginjal saya rusak, beliau diharusakan cuci darah sepanjang satu tahun, kalau tidak melakukan cuci darah seluruh tubuh berasa loyo" tuturnya. Dalam 1 minggu saya diwajibkan cuci darah sebanyak dua kali. Hanya memberitahu, obat jantungnya senilai lima juta untuk satu kali tebus dan wajib konsumsi, apabila tidak dikonsumsi maka akan risiko serangan jantung.
Kurun waktu selama 1 tahun pengobatan penyakit  Pak Sigit sudah menghabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, rata-rata sebulan habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Tradisional Gagal Ginjal  Terbaik Dan Terpercaya

Pada saat keadaan yang memprihatinkan, Sayamenerima info kalau ada Obat Tradisional Gagal Ginjal  dengan komposisi kulit manggis yang bisa proses penyembuhan penyakitnya. Tidak pikir panjang lagi ia secepatmya menyambangi kantor pusat XAMthone plus yang bertempat di Ibu Kota demi membeli produk herbal tersebut. Setelah memberlinya, saya konsumsi sebanyak tiga puluh mili, 3 kali per-hari, ditambahkan teh Murbei, satu kali pada bangun tidur pagi dengan takaran lebih kental. Cukup dengan waktu 10 hari bengkak pada badan mulai kempes, sakitnya juga hilang. Sebuah kondisi yang belum pernah saya alami sebelumnya minum Obat Herbal  Penyakit gagal ginjal. Setelah obat-obatan habis dan terlambat cuci darah, kondisinya pasti langsung menurun, tetapi saat ini telah hadir Obat Herbal Xamthone Plus dan daun teh murbei yang pasti menjadi "teman" hidupnya. Sejak Dini mulailah pola hidup sehat dan tetap mengkonsumsi  Obat Herbal Gagal Ginjal Xamthone Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar