Jumat, 08 Februari 2013

Obat Tradisional Ginjal Bocor

Obat Tradisional Ginjal Bocor  Xamthone Plus Jus Manggis Mengatasi Sakit Ginjal Bocor

Sakit ginjal bocor sering dijumpai pada balita yang mengalami kelainan pada fungsi  ginjal. Ginjal bocor bisa digambarkan sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh seseorang via air kemih. Adalah suatu mujizat terbaik dari Yang Maha Kuasa bagi Indonesia ini karna diberikan tanah yang bisa ditanami pohon buah manggis yang ternyata memiliki khasiat luar biasa bagi menjaga tubuh serta pengobatan berbagai jenis penyakit. Salah satu pegawai yang bekerja di perusahaan pelayaran yakni di PT. O. GLOBAL SHIPPING yang beralamat di Tanjung Priok, Agus Herianto umur tiga puluh sembilan th, berkali-kali mengatakan kata puji syukur kepada  Tuhan yang maha tahu. "Puji Syukur Tuhan yang memberikan jalan untuk saya dan istri sehingga menemukan cara mengobati secara tradisional untuk putra kami kami Varell Aditya yang berusia 2.5 th, yang mengidap penyakit ginjal bocor dan infeksi paru-paru," tutur Pak Agus panggilan kesehariannya, ketika mengunjungi Kantor Pusat Xamthone Plus dibilangan Jakarta beberapa saat lalu.
Pada April dua ribu sebelas anak beliau Aditya seusai diperiksa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menegaskan bahwa Aditya menderita sakit ginjal bocor dan infeksi organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, & ditangani oleh dokter, perut anaknya tidak begitu buncit, namun sepanjang sepuluh hari opname, perutnya kianbesar & keras.
Hingga akhirnya Agus mendapat rujukan kalau harus ke rumah sakit yang lain di bilangan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya berserah saja Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dirujuk supaya mencari dokter ahli di rumah sakit terkenal milik negara, tapi saya menolak. Sepanjang perjalanan menuju ke rumah, saya serta istri terus-menerus nangis," lanjut Bapak  dari 6 anak ini.
Mengetahui bahwa kesehatan anaknya semakin memburuk, Pak Agus tetap semangat mencari alternatif lain demi menyembuhkan penyakit anaknya. Kegigihannya tidak selesai sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya mencoba mencari  di internet perihal cara pengobatan ginjal bocor. Muncullah judul Obat Ginjal Bocor  Xamthone Nature Menyehatkan Penyakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikirku! Ah, tidak salah untuk mencoba produk ini! Dan saya beli sebanyak dua botol di Kantor Xamthone yang terletak di Jakarta" papar Agus lagi.
Selama dua belas hari Varell konsumsi Obat Ginjal Jus Kulit Manggis, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai  terlihat. "perutnya yang membengkak kini sudah semakin berkurang bengkaknya, BAB juga sudah lancar, nafsu makan meningkat, saat tidur malam  tidak terlalu keringat lagi dan tidurnya pun nyenyak. Kami sangat bergembira melihat keadaan putra kami Varell, dia terlihat sehat, cerdas, ceria & sedikit aktif," kata Pak Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar