Selasa, 05 Maret 2013

Jus Herbal Xamthone Obat Tradisional Penyakit Lupus


Jus Herbal Xamthone Obat Tradisional Penyakit Lupus


Tahukan anda yang dimaksud penyakit lupus?

Penyakit Lupus atau di dalam bahasa latin berarti anjing hutan. Hal ini diakibatkan karna pada pasien sakit lupus kebanyakan pada pipinya terdapat ruam merah yang bentuknya seperti butterfly rash mirip dengan srigala. Tak sedikit orang yang menderita sakit lupus & tak sedikit pula yang meninggalkan efek menderita penyakit lupus. Penyakit lupus merupakan jenis penyakit yang berdampak fatal seperti halnya penyakit kanker. Banyak sekali penderita lupus yang tidak terselamatkan. Sungguh sangat menakutkan bukan jenis penyakit lupus ini. Kini tidak usak khawatir, karena setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Jus Herbal Xamthone Obat Tradisional Penyakit Lupus yang paling manjur dan begitu aman dalam membantu tahap penyembuhan penyakit lupus tersebut.

Penyebab sakit lupus masih belum dipastikan, sampai sekarang masih dilakukan pengamatan mengenai penyebab penyakit lupus ini. Siapa saja dapat terkena penyakit lupus, tidak dibatasi oleh faktor usia atau apapun. Kebenarannya membuktikan bahwa sembilan dari sepuluh orang pasien penderita sakit lupus adalah kaum wanita. Menurut penyelidikan para ilmuwan, penyakit lupus ini memperkirakan bahwa hormon estrogen perempuan mungkin saja ada sangkutpautnya dengan penyebab penyakit lupus. Berikut beberapa faktor yang dapat memicu terjadinya penyakit lupus, misalkan : Lingkungan sekitar, Infeksi, Terkena sinar matahari, Banyak pikiran, dan konsumsi obat-obatan tertentu.

Ciri-ciri yang harus kita cermati sejak dini mungkin pada pasien penderita penyakit lupus
- Kulit tubuh sangat sensitif terhadap sinar matahari sehingga membuat kulit jadi mudah gosong.
- Gampang terkena gangguan pada pencernaan
- Kondisi badan gampang merasa lesu, bahkan bisa demam
- Pada bagian kulit yang paling terlihat pada bagian hidung dan pipi, akan timbul ruam merah mirip butterfly rash. Selain itu akan timbul ruam-ruam merah mirip cakram bagian kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik
- Terkena kekurangan darah, hal ini disbabkan karena sel-sel darah merah dihancurkan oleh penyakit lupus ini
- Mengalami rontok pada rambut yang tak kunjung berkurang
- Sedikitnya trombosit yang mengakibatkan anda semakin lemah.

Pengobatan yang baik ialah dengan Xamthone Plus Obat Herbal Penyakit Lupus, sangat aman diminum dan bebas efek samping bagi yang mengkonsumsinya.

Terapi dengan Obat Tradisional Penyakit Lupus

Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penyakit Lupus adalah sebuah produk kesehatan generasi terkini yang merupakan hasil karya anak bangsa Indonesia, yang dibuat dari misal ekstrak kulit manggis, dengan kombinasi bahan-bahan alami lainnya yang menjadikan Xamthone sangat aman untuk diminum. Xamthone Plus Obat Herbal Penyakit Lupus ini juga sudah melewati banyak jenis proses pengamatan ilmiah selama tahunan. Proses pembuatan dilakukan dengan cara teknologi canggih yang mengikutsertakan oleh banyak ahli di bidangnya, sehingga menjamin mutu serta konsistensi produk. Inilah produk kesehatan kebanggaan Indonesia yang telah menjadi fenomena di tanah air maupun sampai ke seluruh dunia.

Survey telah membuktikan bahwa kandungan senyawa xanthone yang terdapat pada kulit buah manggis memiliki super antioksidan melebihi jenis buah lainnya. Super antioksidan ini berfungsi sebagai penangkal radikal bebas yang terdapat dalam tubuh kita. Selain itu xanthone juga berperan sebagai anti-penuaan, anti-virus. Zat xanthone juga berperan untuk mengembalikan dan menetralisir fungsi organ tubuh yang mengalami gangguan seperti halnya pada penyakit lupus ini . Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Penyakit Lupus sangat aman diminum rutin setiap harinya dan bisa saja dijadikan minuman kesehatan keluarga kita.
Testimoni Kesembuhan Berkat Jus Herbal Xamthone Obat Herbal Penyakit Lupus

Nama : Choirul Ahmad
Asal : Jakarta
Umur : empat puluh lima tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Lupus
Saya mengidap sakit lupus selama tiga bulan. Pertama saya berobat ke dokter, semuanya berjalan lancar, berjalannya waktu dokter melihat jenis penyakit saya kian parah dan dokter menolak untuk mengurusi penyakit saya. Akhirnya saya beralih ke pengobatan tradisional & mendapatkan Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penyakit Lupus melalui internet. Seusai mengonsumsi Jus Herbal Xamthone Obat Herbal Penyakit Lupus sebanyak delapan botol, sudah ada perkembangan ke arah yang lebih baik. Kini saya masih minum Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Penyakit Lupus untuk memulihkan penyakit yang derita saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar