Selasa, 05 Maret 2013

Penjualan Xamthone Plus Obat Herbal Miom Xamthone

Penjualan Xamthone Plus Obat Herbal Miom Xamthone

Miom ialah istilah medis untuk tumor dinding rahim. Asal muasalnya sel otot dibanding rahim, akan tetapi berubah jadi tumor & menempel pada otot dinding rahim tersebut. Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal & bisa tumbuh cepat atau lamban, sehingga awalnya satu, kelamaan jadi banyak.

miom. Jika ukurannya kecil, adanya miom di tubuh sulit dicek. Tetapi apabila cukup besar, maka akan timbul gejala, misalkan :
• pinggul
• Perut berasa penuh & kadang membesar seperti orang mengandung
• Nyeri saat bersenggama
• Gejala anemia karena kehilangan darah haid
• Sering berkemih karna miom menekan kandung kemih
• Tekanan pada bagian panggul
• Gangguan haid seperti tidak lancar, nyeri, dan pendarahan yang abnormal.

Peluang hamil sangat kecil jika, miom berkembang di bagian saluran leher rahim, karna leher rahim menjadi kecil dan menghambat proses masuknya sperma ke rahim hingga menyusahkan proses perkembangbiakan. Jadi miom mesti dibersihkan terlebih dahulu.

Hamil dengan miom, harus waspada. Pada trimester pertama akan ada ancaman keguguran karena miom kian membesar akan mendorong embrio sampai tidak dapat menempel dengan baik pada dinding rahim. Bilamana kehamilan berlanjut, maka miom bisa saja mendesak janin sampai plasenta previa dan pendarahan pada persalinan.

Solusi paling tepat untuk mengatasi penyakit miom, hanya dengan Obat Tradisional Xamthone Plus Penyakit Miom, yang secara alami bisa menyembuhkan penyakit miom tanpa efek samping karna Obat Tradisional Xamthone Plus Penyakit Miom diracik dari bahan yang 100 persen herbal tanpa ada mengandung bahan-bahan berbahaya di dalamnya.

Penyakit Miom Sembuh Menggunakan Obat Tradisional Alami Xamthone Plus Penyakit Miom

Madurasmi usia 48 tahun, berasal dari Kota Bandung berbagi testimonial kesembuhan bagi kesehatan kita semua. Pada tahun dua ribu lima terdiagnosa menderita penyakit miom, hingga 2007 telah 2 kali melakukan papsmier. Miomnya masih kecil, kiri 1 cm & di kanan 1 cm. Namun pada tahun 2007 penyakit miomnya kian membesar, dampaknya sangat menyakitkan, pada saat haid rasa sakitnya begitu mengerikan, perut seolah diperas, bekali-kali pingsan, keringat dingin. Penyakit moim semakin besar, bahkan ketika stres miomnya membesar dan mengakibatkan sakit yang tidak tertahankan.

Selama tahun dua ribu tujuh - 2010 hanya berobat ke dokter umum & diberi obat penahan rasa sakit serta disarankan untuk konsumsi sate kambing, makan hati ayam, supaya tensi naik, karna saat sakit miom tensi darahnya selalu rendah. Pada akhir 2010 dikenalkan Bapak Franklin sebagai seorang konseling AIDS di Bandung, Jawa Barat yang menggunakan Xamthone untuk pasien HIV ataupun penyakit-penyakit lainnya.

Karena belum terlalu yakin dan ragu-ragu, dia tidak membeli Jus Kulit Manggis, tetapi karena niat baik dari Bpk. Franklin untuk kesembuhan penyakitnya, diberikan 1 botol Xamthone Plus kepada Bu Madurasmi. Setelah konsumsi, sebanyak tiga puluh ml setiap 2 kali pagi & malam, 1 jam kemudian, reaksinya begitu luar biasa.

Panas dari dalam, usus dalam perut dipers-peras rasanya, kepalanya sakit bukan main sampai dibenturkan ke tembok, karena terlalu panasnya dari dalam tubuh, sampai minum air dingin jam 11 dini hari, tidur sambil menempel pada tembok. Dalam waktu tiga hari berturut-turut mengonsumsi Xamthone Plus & peristiwa yang sama terulang kembali, pada hari ke 4, panas sudah reda, sakit kepala juga pulih, perut tidak sakit lagi & miomnya tidak membesar lagi.

Dari miom yang seukuran telur bebek mulai mengecil seukuran telur puyuh, dengan mengonsumsi sepuluh botol Xamthone. Keadaannya begitu memprihatinkan selama sakit miom dan sebelum konsumsi Xamthone, seperti mual-mual, badan berasa lesu, tidak nafsu makan dan tidak bersemangat beraktivitas apa saja.

Sumber Informasi : http://bliherbal.com/obat-herbal-miom-k-muricata/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar