Jumat, 08 Februari 2013

Obat Penyakit Hepatitis B Terpercaya

Xamthone Sebagai Obat Penyakit Hepatitis B Terpercaya

Definisi dari Hepatitis B
Hepatitis adalah peradangan  yang terjadi di organ hati karena obat penyebab infeksi. Penyakit Hepatitis pada umunya muncul karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis biasanya terjadi karna infeksi virus lainnya, misalkan infeksi sitomegalovirus. Penyebab Hepatitis non-virus yang pertama yakni alkohol  dan obat-obatan. Apabila dibiarkan saja maka penyakit hepatitis akan semakin parah & sangat membahayakan bahkan sampai mematikan. Xamthone Obat Alami Sakit Hepatitis salah satu jawaban dari semua  permasalahan ini, dengan aromanya yang segar serta memberikan penyembuhan bagi penderita tanpa adanya efek negatif merugikan yang disebabkan dari  Obat Tradisional Sakit Hepatitis B ini.

Obat Tradisional Sakit Penyakit Hepatitis B Alami

Xamthone Plus terbuat dari 100 persen bahan-bahan dari alam dengan kandungan kulit manggis, bunga roselle, buah apel, anggur, dan madu sebagai bahan pengawet alami. Pengamatan para ahli telah menyimpulkan bahwa dalam kulit buah manggis mengandung suatu senyawa yang dikenal dengan zat xanthone yang mempunyai antioksidan yang memiliki fungsi untuk mengatasi anti-virus, dll. 

Jenis-Jenis Penyakit Hepatitis

- Virus Hepatitis A
Penyakit hepatitis A terutama menyebar melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi akibat tidak baiknya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang kadang terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air & makanan.

- Virus Hepatitis B
Penyakit hepatitis B penyebarannya lewat darah. Penularannya pada umumnya terjadi di antara para pengguna obat yang memakai suntik secara bersamaan

- Virus Hepatitis C
Mengakibatkan minimal delapan puluh persen kasus hepatitis ini karna donor darah. Virus hepatitis C ini sangat sering terjadi melalui pemakai obat yang menggunakan jarum secara bersama-sama. Tidak jarang terjadinya penularan lewat hubungan seksual. 

Testimoni Kesembuhan Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Alamiah

Nama : Tuti Kristianti
Alamat: Lampung
Usia: empat puluh sembilan tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Keluhan: Hepatitis B

saya mengidap penyakit Hepatitis A sudah 2 tahun lalu, segala macam obat tradisional telah saya coba, alhasil ya beginilah, Penyakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya minum Xamthone Obat Hepatitis B  salah satu minuman kesehatan. Saya minum Obat Herbal Penyakit Hepatitis B Xamthone Plus sebanyak enam botol selama satu bulan disetiap pagi har & malam hari sebelum makan, sebanyak tiga puluh ml. Luar biasanya dalam waktu kurang lebih dua pekan keadaan saya mulai membaik. Penyakit Hepatitis B saya perlahan-lahan mulai kearah kesembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap minum dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup 30 mili sehari dikonsumsi sebelum tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar