Selasa, 05 Maret 2013

Obat Herbal Alami Penyakit Gondok Juice Kulit Manggis


Obat Herbal Alami Penyakit Gondok Juice Kulit Manggis


Sakit Gondok ialah bengkaknya di di bawah jakun karna kelenjar tiroid yang kian membesar.


Sebab-sebab Sakit Gondok

Sakit gondok disebabkan karena membesarnya kelenjar tiroid pada leher. Hubungan antara jenis penyakit ini dengan kurangnya konsumsi yang mengandung yodium telah diketahui lebih dari 130 tahun yang lalu. Makhluk hidup ataupun hewan mamamalia muda membutuhkan hormon tiroid sebagai pertumbuhan & perkembangan yang normal. Kurangnya dari hormon tiroid ketika mengandung berakibat penurunan mental serta daya pikir anak tersebut. Kekurangan hormon tiroid pada tingkat rendah pada orang dewasa berakibat hypotiroidism, dengan gejala-gejala misalkan malas bergerak, obesitas, & kulitnya kering.

Contoh jenis Makanan yang bisa menangkal penyakit gondok :
Sakit Gondok terjadi karna kekurangan yodium, adapun jenis makanan yang mempunyai kadar yodium yang cukup tinggi : Ikan laut, Ganggang, Sayur-sayuran hijau

Obat Herbal Alami Penyakit Gondok Terbaik

Trobosan terdepan & pertama di Seluruh Dunia yang merupakan salah satu karya asli anak bangsa, yakni obat Obat Tradisional Sakit Gondok “Xamthone Plus”.
Xamthone Plus salah satu jawaban yang paling aman dalam memulihkan penyakit gondok, rasanya yang nikmat & dijamin selama fase penyembuhan bebas ada efek samping.

Xamthone Plus diolah dari bahan alami misalnya extrak kulit buah manggis, bunga roselle, buah apel, anggur, sebagai bahan pengawet alaminya digunakan mad. Hasil penelitian di beberapa negara menegaskan bahwa pada kulit buah manggis mempunyai xanthone yang mempunyai super antioksidan, yang mampu menyehatkan segala jenis penyakit termasuk gondok. Manfaat zat xanthone sendiri guna menormalkan fungsi organ dalam tubuh yang terganggu. Dengan kombinasi Obat Tradisional Sakit Gondok Jus Kulit Manggis & A2 mampu memberi terobosan penymebuhan yang sangat aman bagi penderita sakit gondok & sangat aman dikonsumsi tanpa efek samping.

Testimoni Kesembuhan Obat Tradisional Alami Sakit Gondok Xamthone Ajaib

Hj Sayuti umur 61 tahun asal Palembang, Sumatera Selatan. Saya mengidap penyakit gondok sudah sejak remaja. Karena tidak mengganggu, maka penyakitnya didiamkan. Pada tahun 2006, penyakitnya kumat serta dikabarkan ancaman serius. “Mata saya bagian kanan sudah membengkak & kepala saya juga sakit sekali”.

Guna mencegah hal-hal yang lebih buruk, akhirnya saya menjalani rawat inap penyakitnya itu. Saya sudah 3 kali opname & dokter menjelaskan kalau penyakit yang saya derita sudah permanent. Saya tetapkan pada saat itu supaya tidak dioperasi, saya mencoba mengonsumsi Obat Tradisional, hasilnya begitu baik, mata bagian kanan yang awalnya memberngkak saat ini sudah tidak bengkak lagi, begitu pun dengan kepala saya, awalnya begitu sakit luar biasa tapi sekarang sudah tidak berasa sakit lagi.”

Obat Tradisional Alami Sakit Gondok Xamthone Ajaib, Keajaiban yang terbukti Berfungsi menolong menyehatkan segala macam penyakit berat, yang terdapat pada Juice Kulit Manggis sampai detik ini masih menjadi pertanyaan bagi banyak orang yang mengkonsumsinya. Oleh karena itulah kenapa Jus Kulit Manggis disiapkan sebagai obat herbal yang ajaib.
“Pada akhirnya bertemu dengan Pak Daniel asal Surabaya yang telah mengenalkan Obat Herbal Penyakit Gondok Jus Kulit Manggis. Diberitahukan kepada saya beli enam botol untuk dikonsumsi sekitar 1 bulan & & membelinya. Skuyur, membahagiakan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya tiga puluh lima koma enam jadi 0.3 disebut normal.

Kisah nyata yang amat menakjubkan yang saya dialami, menggunakan Obat Herbal Alami Penyakit Gondok Jus Kulit Manggis sudah mengakhiri penderitaan sakit gondok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar